Home Regional Korps Raport 119 Personil Polrestabes Bandung
Regional - 2022-07-01

Korps Raport 119 Personil Polrestabes Bandung

MATAKOTA, Bandung — Bertepatan dengan HUT Polri yang ke 76 tahun, 119 Personil Polrestabes mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, baik reguler maupun kenaikan pangkat pengabdian, Jumat (01/07/2022).

Salah satunya, adalah Kabag SDM Polrestabes Bandung, yaitu Kompol  Festie Roosmayanti S.Psi, menjadi ke Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP).

KET Foto: bersama anggota Polrestabes Bandung yang naik pangkat dengan Kapolrestabes Bandung Kombes Pol.H.Aswin Sipayung SIK, MH.di Mapolrestabes Bandung Jl.Merdeka

Adapun rincian dari Kompol  ke AKBP reguler 1 (satu) orang, dari Ipda ke Iptu reguler 1 (satu), Aiptu ke Ipda pengabdian 2 (dua) orang, Aipda ke Aiptu, reguler 12 (dua belas) orang, Bripka ke Aipda, reguler 69 (enam puluh sembilan) orang, dari Brigadir ke Bripka 5 (lima) orang, Briptu ke Brigadir 1 (satu) orang dan Bripda ke Briptu 28 orang (dua puluh delapan).

Dalam amanatnya, Kapolrestabes Bandung beserta seluruh anggota Polrestabes jajaran Polrestabes  mengucapkan selamat kepada anggota yang naik pangkat, juga mengucapkan selamat HUT Bhayangkara, bagi seluruh personil Polri khususnya dilingkungan Polrestabes Bandung. Seperti diketahui bahwa kenaikan pangkat dilingkungan Polri, bukan hak, namun kenaikan pangkat diperoleh dengan prestasi dan dedikasi serta kerja keras anggota dalam menjalan tugas.

Termasuk dukungan keluarga dalam menjalankan tugas. Dalam amanatnya Kapolrestabes Bandung menyampaikan beberapa penekanan antara lain,

Pertama kenaikan diharapkan anggota dapat meningkatkan profesionalisme  dalam melaksanakan tugas sesuai fungsi masing-masing.

Kedua, kembang inovasi dan ide-ide yang merupakan terobosan dan akselerasi Polrestabes  Bandung, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Ketiga, jaga etika berkomunikasi dengan masyarakat agar masyarakat bersimpati terhadap pelayanan yang diberikan oleh Polri.

Hadir dalam korps raport Kenaikan pangkat 119 Personil Polrestabes Bandung, para PJU Polrestabes Bandung, Kapolsek jajaran Polrestabes Bandung dan para perwira, anggota dan ASN dilingkungan Polrestabes Bandung. ***

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Check Also

bank bjb Kolaborasi dengan Kemenkop UKM Kembangkan SKOPI, Terus Dorong UMKM

MATAKOTA, Bandung — bank bjb berkomitmen dan secara konsisten mendorong pelaku UMKM …