Ketua DPRD Kota Bandung, H. Tedy Rusmawan, A.T., M.M., menghadiri Bandung Volley Ball Competition Karang Taruna Cipamokolan, di Kawasan Rancasari, Kota Bandung, Sabtu (03/09/2022). *Permana/Humpro DPRD Kota Bandung
Home All News Ketua DPRD Kota Bandung Menghadiri Bandung Volley Ball Competition Karang Taruna Cipamokolan
All News - Parlemen - 2022-09-03

Ketua DPRD Kota Bandung Menghadiri Bandung Volley Ball Competition Karang Taruna Cipamokolan

MATAKOTA, Bandung — Ketua DPRD Kota Bandung, H. Tedy Rusmawan, A.T., M.M., berharap masyarakat untuk terus menjaga kesehatan tubuh sehingga imunitas atau kekebalan tubuh tetap terjaga.

Salah satunya dengan mengikuti kegiatan dan kompetisi olahraga di tingkat kewilayahan seperti baik bola voli, tenis meja, sepakbola dan lain sebagainya.

“Ketika pandemi kita tidak bisa melakukan kegiatan seperti ini, tapi dengan kondisi pandemi saat ini yang semakin landai, maka kita bisa kembali beraktifitas dan melakukan event olahraga dalam menjaga kesehatan tubuh untuk tetap prima,” tuturnya, saat membuka Bandung Volley Ball Competition Karang Taruna Cipamokolan, di Kawasan Rancasari, Kota Bandung, Sabtu (03/09/2022).

Menurut Tedy, kegiatan tersebut memiliki semangat yang sama dengan program Gerakan Pemuda dan Olahraga (Gedor), yang digagas oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bandung. “Kegiatan ini beririsan dengan program Gedor, yang terus disosialisasikan kepada masyarakat, dalam mewujudkan Kota Bandung yang unggul,” katanya.

Tedy juga menuturkan bahwa kegiatan tersebut juga menjadi ruang sosialisasi atau silaturahmi warga. Dengan harapan, dapat menjaga kekompakan dan kebersamaan di tengah masyarakat. “Kita berharap kegiatan ini berjalan lancar dan sukses, kalau ada dinamika itu biasa, yang penting jaga kekompakan dan kebersamaan untuk Kota Bandung yang maju dan unggul,” ucapnya.*red

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Check Also

Catatatan Hendry Ch Bangun Tentang Tragedi Kanjuruhan dan Awal Kompetisi Sepakbola Indonesia

MATAKOTA | Jakarta — Saya banyak berkeliling daerah akhir-akhir ini melakukan verifi…