Home All News Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Watch 4
All News - Kronik - 2022-06-04

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Watch 4

MATAKOTA, Kab. Sumedang — Harga Samsung Galaxy Watch 4 sangat terjangkau untuk segala kelebihan yang dibekalkan ke smartwatch ini. Siapa sangka salah satu smartwatch terbaik dari Samsung ini hanya dibandrol dengan harga Rp 2 jutaan saja.

Harga Samsung Galaxy Watch 4 yang terjangkau tersebut membuatnya menjadi primadona di kalangan pecinta gadget. Sehingga tidak heran jika penjualannya selalu laris manis di pasaran Indonesia.

Desain Samsung Galaxy Watch 4 juga dibuat sangat fashionable, jadi penampilan kamu akan terlihat trendi, modern, dan berkelas dalam satu waktu. Yuk simak ulasan lengkapnya tentang Samsung Galaxy Watch 4 agar kamu nggak penasaran lagi!

1. Desain

Samsung Galaxy Watch 4 memiliki desain yang kekinian dan premium sehingga membuat penampilan kamu menjadi sangat berkelas. Diameter smartwatch ini sangat pas di tangan, jadi kamu akan sangat nyaman menggunakan seharian penuh.

Untuk warnanya Samsung Galaxy Watch 4 menyediakan 4 pilihan warna yakni biru, hitam gold, pink, dan silver. Kamu bisa memilihnya sesuai dengan gaya dan selera kamu.

Kelebihan yang dimiliki Samsung Galaxy Watch 4 yaitu telah memiliki sertifikat IP68 dimana gadget ini sudah lulus uji tahan air dan tahan debu. Jadi, kamu dapat menggunakan Samsung Galaxy Watch 4 dengan sangat nyaman, tanpa takut cepat rusak digunakan seharian penuh di luar rumah.

2. Sistem Operasi

Harga Samsung Galaxy Watch 4 yang hanya 2 jutaan nyatanya tidak membuat Samsung pelit untuk membakali dapur pacu ke smartwatch ini. Buktinya Samsung Galaxy Watch 4 dibekali sistem operasi Wear OS sebuah sistem paling baru buatan Samsung dan Google.

Sistem operasi Wear OS sendiri dikenalkan pada bulan Mei 2021 pada acara Google I/O. Dengan sistem operasi ini para penggunanya akan merasakan smooth dalam scrolling, dan keefisienan lainnya dalam menggunakan fitur-fitur yang ada di smartwatch ini.

3. Fitur Lengkap

Selayaknya produk Samsung lainnya yang memiliki fitur yang berkelas, Samsung Galaxy Watch 4 juga dibekali dengan fitur lengkap dan berkelas meskipun harganya sangat terjangkau. Salah satu fitur unggulan yang dimiliki Samsung Galaxy Watch 4 yaitu memiliki teknologi Bio Active Sensor.

BioActive sensor ini memiliki teknologi canggih yang dapat menghubungkan sensor PPG, sensor bioelektrik, dan sensor detak jantung listrik yang berguna untuk memantau kesehatan penggunanya.

Untuk menggunakan fitur ini Samsung telah merancangnya bekerjasama dengan layanan Samsung Play dan Google Play yang memudahkan kamu menggunakannya.
Selain fitur untuk melihat kesehatan penggunanya dengan lengkap dan mudah. Fitur penunjang lainnya yang dimiliki Samsung Galaxy Watch 4 juga sangat lengkap seperti wifi dual band, Bluetooth, NFC, 4G LTE, dan GPS.

Yang paling menyenangkan lagi Samsung Galaxy Watch 4 juga memberikan notifikasi pesan SMS, email, dan Panggilan. Untuk dapat menggunakan Samsung Galaxy Watch 4 ini ke smartphone kamu, kamu hanya perlu menyambungkannya dengan sistem operasi minimal Android 6 saja.

4. Baterai

Samsung Galaxy Watch 4 memiliki baterai Li-Ion yang berkapasitas 361 mAh non removable. Baterai ini cukup awet untuk penggunaan normal seharian penuh.

5. Harga

Harga Samsung Galaxy Watch 4 dibedakan berdasarkan ukuran diameter jamnya yaitu 40mm yang dibanderol sekitar RP 2 jutaan, dan 44mm yang dibandrol dengan harga Rp 3,5 jutaan.

Untuk mendapatkan harga yang lebih terjangkau kamu bisa membelinya secara online. Sebab biasanya dengan pembelian online terdapat banyak potongan diskon, yang membuat harganya menjadi sangat murah.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Check Also

Jelang Hari Jantung Sedunia, Re.juve Gelar Community Fun Run Bersama Indo Runners Bandung

MATAKOTA | Bandung — Jelang World Heart Day atau Hari Jantung Sedunia, PT Sewu Segar…