Edwin Senjaya
Home All News Golkar Optimis Menang di Pemilu 2024, Edwin Senjaya Siap Jalankan Amanat Partai
All News - Nasional - 2022-04-23

Golkar Optimis Menang di Pemilu 2024, Edwin Senjaya Siap Jalankan Amanat Partai

MATAKOTA, Bandung – Sejumlah pesan disampaikan Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Bidang Kominfo, Nurul Arifin saat memberikan sambutan pada penutupan Kampung Ramadhan dan Festival UMKM, yang dilaksanakan DPD Partai Golkar Kota Bandung, Jumat (22/4/2022) malam.

Salah satunya soal meraih kemenangan dalam kontestasi politik pemilihan kepala daerah.

“Selain itu, target partai Golkar juga meraih kemenangan di legislatif dan Pilpres RI. Untuk Kota Bandung, saya instruksikan agar mampu meraih kemenangan dalam pemilihan Wali Kota Bandung,” tutur Nurul Arifin.

Menjawab pernyataan ini, Ketua DPD Parati Golkar Kota Bandung Edwin Senjaya mengatakan dirinya bersama jajaran DPD  Golkar Kota  Bandung, siap menjalankan amanat Partai yang disampaikan DPP.

“Saya bersama jajaran pengurus Partai Golkar Kota Bandung, berkomitmen untuk mengembalikan kejayaan Partai Golkar di Bandung. Ini memang tugas berat, tapi kami yakin dengan soliditas yang dimiliki, target yang diamanatkan bisa terwujud. Minimal di legislatif meraih 20 persen kursi parlemen” tandas Edwin.

Sementara itu, ketika ditanya mengenai kesiapannya di Pilkada Kota Bandung, Edwin, dengan tegas siap menjalankan dan mengamankan amanat partai.

“Soal itu (Pilkada). Sekarang kan masih berproses. Tetapi poin pentingnya saya siap berkontestasi,” tandas Wakil Ketua DPRD Kota Bandung ini.

Kampung Ramadan dan UMKM

Diketahui, dalam rangka mengisi bulan suci Ramadan 1443 H, DPD Partai Golkar Kota Bandung mengadakan Kampung Ramadan dan Festival UMKM. Acara ini bertujuan untuk menggali potensi anak bangsa sekaligus menjadi ajang silaturahmi.

Kegiatan yang diselenggarakan selama dua hari, 21-22 April 2022, diisi oleh perlombaan islami (Da’i, Qasidah & Fashion Show Islami), Golkar Culinary Night, Ramadhan Cooking Fest, Bazar Sembako Murah, dan Tabligh Akbar.

Terdapat 30 stan yang memasarkan produk usaha mikro kecil dan menengah yang turut serta dalam acara tersebut. Mereka berasal dari berbagai wilayah di Kota Bandung.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Bandung Edwin Senjaya mengemukakan alasannya menfasilitasi para pelaku usaha mikro kecil dan menengah. Pasalnya, UMKM menjadi salah satu sektor yang terdampak selama pandemi COVID-19.

“Kita kan sedang dalam masa pemulihan ekonomi setelah dua tahun pandemi, dan sekarang sudah berangsur-angsur pulih meski belum 100 persen. Maka itu, kita perlu menggairahkan ekonomi masyarakat, salah satunya dengan Festival UMKM ini,” ujar Edwin, di Sekretariat DPD Partai Golkar Kota Bandung, Jumat (22/4/2022) malam.

Edwin memastikan langkah partai berlambang beringin tak akan berhenti sampai di sini. Kedepannya, sebagai upaya pemulihan ekonomi masyarakat Kota Bandung pasca pandemi, pihaknya bakal menyelenggarakan lebih banyak acara serupa guna menfasilitasi para pelaku UMKM.

“Kita akan terus lakukan di waktu-waktu mendatang. Karena kita menilai untuk hari ini belum terlalu optimal, kita harus terus memacu agar masyarakat utamanya pelaku UMKM tergerak untuk bangkit pasca pandemi ini,” pungkas Edwin. (EDI)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Check Also

Tingkatkan Literasi Warga, Wali Kota Bandung Apresiasi Konsep Store Clavis Indonesia

MATAKOTA, Bandung – Wali Kota Bandung, Yana Mulyana meminta seluruh elemen masyaraka…