Home All News Fraksi Demokrat Siap Dukung Program Kerja KNPI Kota Bandung
All News - Nasional - 2022-06-29

Fraksi Demokrat Siap Dukung Program Kerja KNPI Kota Bandung

MATAKOTA, Bandung – Fraksi Demokrat DPRD Kota Bandung dipimpin langsung oleh Ketua Fraksi Entang Suryaman melakukan silaturahim bersama DPD KNPI Kota Bandung di Kantor KNPI Kota Bandung di Jalan Kurdi No.104 Bandung, Selasa, Malam (28/6/2022).

Rombongan Fraksi Demokrat Kota Bandung yang tiba di Kantor DPD KNPI Kota Bandung sekitar pukul 19.00 wib disambut dengan hangat oleh Ketua Harian DPD KNPI Kota Bandung Donny Febriyan serta pengurus lainnya.

Dalam kesempatan silaturahim ini Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kota Bandung Entang Suryaman menyampaikan bahwa Demokrat adalah partai yang konsen dengan para anak-anak muda.

“Pemuda adalah aset bangsa dan negara, jadi pemuda ini energik dan pola fikirnya luar biasa baik, maka kita Demokrat sangat mengapresiasi peran pemuda serta konsen dengan aktifitas para pemuda” ujar Entang.

silaturahim ini juga sebagai bukti bahwa Demokrat hadir di tengah-tengah masyarakat dengan penuh rasa semangat untuk bersama-sama berkolaborasi kesemua elemen masyarakat dengan tujuan kemaslahatan rakyat.

“Seperti yang saya sampaikan tadi silaturahim banyak hikmah yang kita dapat, termasuk juga membangun kota Bandung ini tidak bisa sendiri-sendiri, satu partai, atau satu ormas harus bersama-sama kita semua berkolaborasi,” ujar anggota Komisi C DPRD Kota Bandung ini.

Dalam kesempatan ini Entang juga menuturkan bahwa silaturahim ini sangat baik dan kami ucapkan ribuan terimakasih kepada kawan-kawan di DPD KNPI yang menyempatkan untuk bersilaturrahim dì Kantor DPD KNPI Kota Bandung.

“Silaturahim ini sangat kami apresiasi, karena demokrat sudah bergerak bersilaturahim ke beberapa organisasi sosial kemasyarakatan, ini adalah langkah positif, bahkan seharusnya silaturahim dibangun dalam membangun persatuan,” katanya.

Mantan Ketua DPC Partai Demokrat, yang kini maju kembali di Muscab II untuk melanjutkan kepemimpinannya di partai berlambang mersi di kota Bandung ini,  menerangkan bahwa partai demokrat menerima masukan dari berbagai elemen masyarakat bahkan sangat terbuka di media sosial nya secara online, dan secara Ofline juga bahkan masyarakat dapat bertatap muka dengan bisa langsung hadir ke ruangan Fraksi Demokrat DPRD Kota Bandung setiap hari kerja menyampaikan aspirasinya.

“Informasi kegiatan demokrat sangat terbuka ke publik bahkan kegiatan kita kapan dan dimanapun bisa langsung dipantau, dan demokrat sangat terbuka dengan pemuda, karena demokrat menganggap anak muda itu bukan objek politik namun pemuda itu adalah subjek (pelaku) politiknya” ujar Entang Suryaman.

“Demokrat juga siap mendukung DPD KNPI Kota Bandung untuk Berkolaborasi dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan yang sifatnya Positif untuk Kota Bandung terkhusus kegiatan para pemuda,” katanya.

Sementara itu, Ketua Harian DPD KNPI Kota Bandung Donny Febriyan mengatakan, ada beberapa program prioritas yang perlu disinegikan dengan DPRD Kota Bandung Seperti, meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang berkaitan dengan bidang kepemudaan.

Tujuannya, lanjut dia, adalah untuk membangun kolaburasi dalam menjalankan program kerja DPD KNPI Kota Bandung dengan partai pokitik di Kota Bandung.

Dengan dukungan yang diberikan oleh Fraksi di DPRD, Donny berharap, program tersebut bisa berjalan dan membawa manfaat bagi pemuda.

“Mudah-mudahan KNPI ke depannya bisa lebih maju lagi dan berkolaburasi dengan DPRD Kota Bandung,” pungkasnya. (EDI)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Check Also

Ema Sumarna Kukuhkan Paskibraka Kota Bandung

MATAKOTA, Bandung – Sebanyak 99 anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka)…