Home All News Edwin Senjaya Puji Kegiatan Komunitas Love Bird Indonesia Bandung Raya
All News - Parlemen - 2022-03-09

Edwin Senjaya Puji Kegiatan Komunitas Love Bird Indonesia Bandung Raya

MATAKOTA, Bandung – Wakil Ketua DPRD Kota Bandung Edwin Senjaya, menghadiri acara National Love Bird Beauty Contest yang diselenggarakan oleh Komunitas Love Bird Indonesia (KLBI) Bandung Raya, di Kiara Artha Park, Minggu (6/2/2022).

Dalam sambutannya, Edwin mengapresiasi terselenggaranya kegiatan National Love Bird Beauty Contest. Ia bilang, banyak hal yang bisa didapatkan dari kegiatan tersebut.

“Pertama, parameter sebuah daerah atau negara untuk bisa dikategorikan sejahtera itu tidak hanya dilihat dari kesuksesan pembangunan secara fisik. Misalnya seperti infrastruktur saja,” ujar Edwin.

Menurutnya, salah satu parameter kesuksesan, juga bisa dilihat dari indeks kebahagiaan. Kata Edwin, penduduk atau masyarakat dalam sebuah daerah, akan diukur juga sejauh mana sisi kebahagiaan dalam hidupnya.

“Menurut para ahli, meningkatkan kebahagiaan itu di antaranya saat kita bisa melakukan kegiatan penyaluran hobi. Termasuk, di antaranya mencintai binatang dalam hal ini burung,” ujarnya.

Menurut Edwin, kegiatan National Love Bird Beauty Contest juga dapat membuka peluang ekonomi karena burung yang dilombakan berasal dari peternakan masyarakat.

“Tentunya itu bisa menguntungkan dan menggeliatkan perekonomian masyarakat” sebut Erwin.

Dia berharap, kegiatan National Love Bird Beauty Contest dapat diadakan secara berkesinambungan.

“Tidak hanya di Kota Bandung, saya berharap bisa juga diadakan di kota-kota lainnya,” tutur Edwin. *****

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Peringati HPN ke 78, Rakernas SMSI Sepakati Tiga Agenda Utama

MATAKOTA || Jakarta, — Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Serikat Media Siber Indonesia…