Home All News Direktur bank bjb Layani Langsung Nasabah di Kuningan
All News - Ekonomi - 2022-09-05

Direktur bank bjb Layani Langsung Nasabah di Kuningan

MATAKOTA, Kuningan — Menyambut Hari Pelanggan Nasional 2022, jajaran direksi bank bjb melayani langsung dan memberikan apresiasi kepada para nasabah yang berkunjung ke kantor bank bjb.

Aksi ini dilakukan Direktur Konsumer & Ritel bank bjb Suartini di Kantor bank bjb Cabang Kuningan yang turun langsung memberikan pelayanan dan bingkisan kepada nasabah sekaligus mendengarkan sumbang saran nasabah sebagai masukan dalam optimalisasi layanan. Hadir juga dalam acara tersebut Bupati Kuningan Acep Purnama.

“bank bjb mengapresiasi nasabah di seluruh kantor bank bjb secara serentak melalui pelayanan langsung dan menyambut saran dan kritik dari nasabah,” ujar Suartini, Senin (05/09/2022).

Hari Pelanggan Nasional yang diperingati setiap 4 September bukan hanya sekedar seremonial tahunan, melainkan momentum memperkuat budaya pelayanan prima bank bjb yang senantiasa bergerak memahami kebutuhan pelanggan.

Selain itu, peringatan ini menjadi ajang inspeksi pelayanan bank bjb demi meningkatkjan kinerja perusahaan dengan orientasi memberikan pelayanan terbaik kepada para nasabah.

Seluruh insan bank bjb juga diinstruksikan untuk selalu mendengarkan masukan dari para nasabah sebagai modal berharga dalam meningkatkan pelayanan.

“Melalui Hari Pelanggan Nasional, bank bjb senantiasa mewujudkan bisnis dan budaya perusahaan yang didasari pada kepuasan pelanggan,” kata Suartini.

Bupati Kuningan Acep Purnama yang juga sebagai nasabah bank bjb mengatakan, di hari pelanggan nasional ini dirinya mendapat undangan dari bank bjb KC Kuningan untuk memperingati Hari Pelanggan Nasional bersama para nasabah lainnya.

Menurutnya, pelayanan bank bjb terus semakin baik, dan sistem yang terbangun juga semakin baik, keramahan, serta bentuk layanan lainnya melalui aplikasi dan yang lainnya membuat semakin mudah bagi nasabah.

“Saya ucapkan selamat kepada bank bjb yang semakin maju, serta menjadi bank yang setara dengan bank konvensional lainnya,” kata Bupati.

Sementara itu, apresiasi diberikan kepada 7 nasabah setia bernama Dudung Dulajid, Cecep Hendie, Tating Memunah, Muchtar Luis, Nano Agus Subarna, Asep Taufik Rohman, dan Bupati Kuningan Acep Purnama.

Kegiatan menyambut Hari Pelanggan Nasional juga dilakukan bank bjb secara serentak di semua jaringan kantor bank bjb. Direksi dan Komisaris bank bjb yang lain juga ikut melayani nasabah secara langsung.

Direktur IT, Treasury & Internastional Banking bank bjb Rio Lanasier bersama Komisaris Independen bank bjb Diding Sakri melayani nasabah di KC Bogor. Sedangkan Direktur Operasional bank bjb Tedi Setiawan di KC Sukajadi, Kota Bandung.

Selanjutnya Direktur Keuangan bank bjb Nia Kania bersama Komisaris Utama bank bjb Farid Rahman menyambut nasabah langsung di KC Balaraja. Sedangkan Direktur Kepatuhan bank bjb Cecep Trisna bersama Komisaris bank bjb Setiawan Wangsaatmaja di KC Batam.

Sementara itu, Direktur Komersial dan UMKM bank bjb Nancy Adistyasari memberikan pelayanan langsung kepada nasabah di KC Makassar.

Ke depan, bank bjb akan terus berkarya dan berinovasi menjadi pelopor layanan perbankan berbasis hybrid yang mengkombinasikan layanan konvensional dan digital secara bersamaan, mengingat keduanya tidak dapat dipisahkan dan menjadi kekuatan yang solid. bank bjb memiliki basis nasabah yang erat budayanya baik yang bertransaksi melalui counter konvensional maupun nasabah yang menuntut pengalaman digital melalui e-channel bank bjb, sehingga akan fokus mengembangkan pola banking secara hybrid. *red

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Check Also

bank bjb Raih Penghargaan Top 100 Most Valuable Brands 2022

MATAKOTA | Bandung — PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (bank bjb)…