Home Regional CCEP Indonesia Berbagi Kasih Kepada Warga Sekitar Pabriknya Dengan Menyerahkan Ribuan Paket Lebaran
Regional - 2023-04-23

CCEP Indonesia Berbagi Kasih Kepada Warga Sekitar Pabriknya Dengan Menyerahkan Ribuan Paket Lebaran

MATAKOTA || Bandung — Menjelang hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah, Coca-Cola Europacific Partners Indonesia (CCEP Indonesia) berbagi kasih dengan menyerahkan bantuan ribuan paket Lebaran kepada warga sekitar pabriknya yang terletak di Kabupaten Bekasi dan Kabupaten Sumedang, Senin (17/4) kemarin. Kegiatan ini merupakan bentuk dukungan perusahaan dalam perayaan hari besar keagamaan sekaligus untuk mempererat kolaborasi dengan berbagai lapisan masyarakat di sekitar wilayah operasinya.

Pada Ramadan tahun ini, CCEP Indonesia merayakan bulan suci ini dengan berbagai inisiatif, dimulai dengan berbuka puasa bersama komunitas di 8 kota dimana CCEP Indonesia beroperasi, dan diakhiri dengan distribusi lebih dari 2,400 paket Lebaran berupa paket sembako, peralatan solat dan paket minuman kepada warga di sekitar 3 fasilitas pabrik CCEP Indonesia di Jawa Barat.

Perusahaan melakukan kolaborasi dengan berbagai pemangku kepentingan, termasuk pada pelaksanaan berbagai kegiatan Ramadan tahun ini. ”Melalui kolaborasi yang sinergis dapat menghasilkan komunikasi yang positif,” ujar Nurlida Fatmikasari, Regional Corporate Affairs Manager CCEP Indonesia.

Di Kabupaten Sumedang sendiri, penyerahan paket Lebaran diserahkan langsung oleh Dudi Suhandani, Plant Operation Manager Sumedang Plant didampingi oleh Denny Wahyudi Corporate Affairs Manager CCEP Indonesia kepada warga yang diwakili oleh Suhendradi ketua RW 01 dan beberapa tokoh masyarakat.

Salah satu tokoh masyarakat di area pabrik, Cecep Sudjai sangat mengapresiasi inisiatif CCEP Indonesia dan mengatakan Idul Fitri merupakan ajang meningkatkan kepedulian sosial pada sesama. Pemberian paket Lebaran ini sendiri merupakan hasil koordinasi dengan ketua RT, ketua RW dan tokoh masyarakat setempat yang tinggal di sekitar pabrik CCEP Indonesia. Demikian juga dengan teknis penyalurannya kepada warga.

“Kami mewakili warga sangat mengapresiasi CCEP Indonesia yang peduli dengan warga sekitar pabriknya untuk merasakan kebersamaan momen ramadan dan Idul Fitri,” pungkas Cecep Sudjai.

Selain dukungan perayaan hari besar keagamaan, CCEP Indonesia juga senantiasa berupaya mendukung pengembangan masyarakat melalui berbagai inisiatif sosial pengembangan dan pemberdayaan kemasyarakatan seperti Desa Bestari, pengembangan komunitas UMKM, pengembangan manajemen bank sampah serta dukungan donasi dan penanaman pohon untuk lahan kritis di Jawa Barat melalui program Coca-Cola Forest dan edukasi lingkungan hidup melalui Fun Learning Studio.**

Check Also

Bank bjb Raih Penghargaan Best ESG, Bukti Komitmen pada Keberlanjutan

BANDUNG, matakota.com – Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten (bank bjb) kembali m…