Home All News Bjb CLUB Basket Berhasil Masuk Final, Dalam Liga Jasa Keuangan
All News - Ekonomi - Olahraga - 2022-10-21

Bjb CLUB Basket Berhasil Masuk Final, Dalam Liga Jasa Keuangan

MATAKOTA | Jakarta – bank bjb kembali mengikuti ajang Liga Jasa Keuangan (LJK) BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) tahun 2022 melalui bjb CLUB Basket. Tim besutan bank bjb, pada Rabu (19/10/2022), dalam babak semi final, sukses mengalahkan tim basket BTN dengan skor akhir 61-43 sehingga bjb CLUB lolos ke final.

Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi turut hadir dan memberi semangat, dan bersama-sama suporter turut menerikkan yel-yel dukungan setelah tim bank bjb lolos ke final.

Sebagai informasi, kompetisi ini digelar dengan tujuan untuk menjadi wadah silaturahmi dan komunikasi antar pecinta basket di lingkungan sektor jasa keuangan indonesia.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan, bank bjb ikut serta dalam ajang tersebut, sebagai bukti untuk menunjukkan soliditas berbagai lembaga jasa keuangan, sekaligus juga menjadi ajang untuk memupuk bibit pemain basket di internal bank bjb.

Disampaikan Widi, bank bjb berkomitmen untuk mendukung penuh berbagai event olahraga dan juga terus memupuk semangat sportivitas dalam setiap event olah raga.

“Capaian tim bjb CLUB Basket menembus final, merupakan hasil kerja keras seluruh tim, semoga tim bjb CLUB Basket semakin mampu berprestasi, dan meraih juara di berbagai ajang olahraga,” ujar Widi.

Disampaikan Widi, olahraga basket, merupakan salah satu cabang yang cukup populer di lingkungan industri jasa keuangan, termasuk di internal bank bjb. Karena itu, bank bjb pun mempersiapkan tim dengan sangat baik. Bahkan, bank bjb pada 2017 lalu, menjadi sponsor utama ajang Liga Jasa Keuangan.

Komitmen bank bjb mendukung basket, selama ini sudah ditunjukkan, misal dengan menggelar pertandingan basket Liga Solo Bola Basket antar komunitas dan SMA/SMK di Solo. Acara ini digelar dengan tujuan untuk mengembangkan potensi dan prestasi atlet muda.

Kegiatan tersebut merupakan bentuk wujud komitmen bank bjb kepada masyarakat untuk berkontribusi memajukan kreativitas anak muda, di bidang olahraga. Liga tersebut menjadi wadah berkembangnya para pemain basket muda untuk terus dibina menggapai potensi maksimalnya.

Pada tahun 2022 LJK BPJAMSOSTEK diikuti oleh 34 tim basket yang terbagi dalam 3 divisi putera dan 1 divisi puteri. Perebutan juara kian menarik karena pada kompetisi tahun ini terdapat 9 tim pendatang baru.

Dalam penyelenggaraan yang ke 4 ini, LJK masih menggunakan format kompetisi seperti tahun-tahun sebelumnya, yaitu terbagi dalam 3 seri. Seri 1 dan 2 merupakan babak penyisihan, sedangkan seri 3 menjadi babak penentuan juara untuk masing-masing divisi. Seluruh rangkaian tersebut digelar sejak 31 Juli hingga 23 Oktober mendatang di GOR Soemantri Brodjonegoro Jakarta. ***

Leave a Reply

Check Also

Situs Resmi Pengurusan e-VoA hanya di molina.imigrasi.go.id

MATAKOTA || Jakarta, — (06/12) Situs palsu pengurusan elektronik visa on arrival (e-…