Home All News bank bjb Mendukung Ubud & Beyond Festival 2022, untuk Dorong Inovasi Seni dan Budaya
All News - Ekonomi - 2022-08-26

bank bjb Mendukung Ubud & Beyond Festival 2022, untuk Dorong Inovasi Seni dan Budaya

MATAKOTA, Bali bank bjb mendukung pelestarian sekaligus mendorong inovasi seni dan budaya melalui Ubud & Beyond Festival 2022 yang menampilkan karya-karya baru dari para pecinta seni di Ubud, Bali bahkan Nusantara.

Kekayaan seni dan budaya yang tertanam di Ubu telah menjadi aset penting bagi Nusantara serta diakui dunia internasional sehingga menjadi salah satu daerah tujuan utama wisatawan dan menjadi lokomotif perekonomian melalui kekayaan seni dan budaya.

Ubud & Beyond terlahir dari semangat untuk terus menjaga dan mengembangkan kekayaan seni dan budaya, khususnya yang tertanam di Ubud. Semua itu didasari dengan kesadaran tanggung jawab dan tugas besar sebagai generasi penerus untuk terus berinovasi dan berkarya agar seni dan budaya tumbuh tanpa harus merusak warisan dari para pendahulu.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bersama Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati akan menghadiri kegiatan yang berlangsung pada 24 – 28 Agustus 2022 di Lapangan Astina Ubud, Bali ini.

Selain itu juga hadir Komisaris Utama bank bjb Farid Rahman, Direktur Komersial dan UMKM bank bjb Nancy Adistyasari.

Direktur Komersial dan UMKM bank bjb Nancy Adistyasari mengatakan bank bjb senantiasa mendukung berbagai upaya dalam melestarikan seni dan budaya sekaligus mendorong para pelaku seni untuk berinovasi sehingga melahirkan karya-karya baru.

“Melalui Ubud & Beyond Festival 2022, bank bjb setia mendukung para pelaku seni dan budaya untuk terus tumbuh dan berkembang dengan melahirkan karya-karya terbaru yang inovatif sehingga menjadi Tanda Mata Untuk Negeri,” kata Nancy.

Ubud & Beyond Festival 2022 menampilkan beragam kegiatan seru dan menarik yang menyentuh berbagai kalangan mulai dari Art Performances, Music Festival, Movie Screening, Award Night, Culinary Fetival, Kids Zone, Community.

Acara ini juga dimeriahkan dengan penampilan dari Alffy Rev Feat. Novia Bachmid, Balawan, Rara Jana, Tohpati, Unb’rocken, serta Diubud Band.

bank bjb juga menggelar beragam promo menarik demi memanjakan para pengunjung Ubud & Beyond Festival 2022 khususnya nasabah yang menggunakan DIGI dan DigiCash.

Melalui promo tenant, pengguna DIGI dan DigiCash mendapatkan potongan harga Rp17 ribu untuk transaksi minimal Rp50 ribu yang berlaku untuk 120 transaksi pertama/merchant bank bjb.

Selain itu, pengunjung yang download dan aktivasi DigiCash di lokasi akan mendapatkan top up saldo digital Rp10 ribu yang berlaku selama event berlangsung.

Nikmati juga fasilitas charging station yang disediakan hanya dengan donasi melalui QRIS Lembaga Donasi bank bjb dengan nominal minimal Rp13.373 selama 60 menit.

“bank bjb berharap Ubud & Beyond Festival 2022 bisa membuat seniman dan penggiat budaya di Bali kembali bangkit,” kata Nancy. ***

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Check Also

Catatatan Hendry Ch Bangun Tentang Tragedi Kanjuruhan dan Awal Kompetisi Sepakbola Indonesia

MATAKOTA | Jakarta — Saya banyak berkeliling daerah akhir-akhir ini melakukan verifi…