Home Nasional Bank bjb Gelar Berani Jadi Beda Festival, Meriahkan Ulang Tahun ke-63 dengan Hiburan dan Keseruan
Nasional - 2024-05-08

Bank bjb Gelar Berani Jadi Beda Festival, Meriahkan Ulang Tahun ke-63 dengan Hiburan dan Keseruan

BANDUNG, matakota.com – bank bjb, dalam rangka memperingati ulang tahun ke-63, tidak hanya menawarkan promo menarik kepada para nasabahnya, tetapi juga menggelar sebuah festival yang menggabungkan keberanian, kreativitas, dan hiburan. Berani Jadi Beda Festival dijadwalkan berlangsung pada 11 Mei 2024 di BXC Park, Bintaro Jaya X Change Mall, Tangerang Selatan, Banten.

Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto mengemukakan,  festival ini adalah manifestasi komitmen perusahaan dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah, terutama generasi milenial, dengan harapan mereka semakin memahami dunia keuangan. Tidak hanya itu, festival ini juga bertujuan untuk memberikan hiburan musik kepada masyarakat luas.

“Festival ini dirancang untuk memberikan pengalaman terbaik kepada para nasabah kami, khususnya generasi milenial,” ujar Widi.

Berani Jadi Beda Festival menawarkan beragam acara, termasuk Zumba, Modern Dance Competition, Doorprize, Experience Area, Games, Bazaar, Tarot Reading, Duel Maut, Face Art Painting, Wall of Fame dan Sport Activity.

Tak hanya itu, festival ini juga akan dimeriahkan oleh penampilan berbagai artis ternama seperti Fiersa Besari, Hivi, Asya, Addade, dan Andre Taulany and Friends (ATF) seperti Stevie Item, Vincent Rompies, Eno NTRL dan EL Rumi.

Untuk bisa menikmati serunya festival ini, pengunjung hanya perlu membayar tiket seharga Rp63.000 melalui GOERS Apps

bank bjb juga memberikan berbagai keuntungan bagi pengguna produk digital banking-nya, termasuk promo Jajan Hemat Pake DigiCash untuk transaksi di tenant area event.

Selain itu, pengunjung dapat menikmati fasilitas seru lainnya seperti Experience & Games Area serta fasilitas pengisian daya selama 60 menit dengan melakukan donasi menggunakan DigiCash. Hasil donasi tersebut akan disalurkan kepada lembaga amal resmi yang bekerja sama dengan bank bjb.

“Warga dapat men-download dan mengaktifkan aplikasi DigiCash by bank bjb di Appstore atau Playstore untuk menikmati berbagai fasilitas khusus yang kami sediakan,” tambah Widi.

Bagi yang tertarik untuk ikut serta dalam lomba Modern Dance Competition, syaratnya cukup mudah. Peserta harus memiliki aplikasi DigiCash by bank bjb, membentuk grup dengan maksimal tujuh anggota, menyertakan kartu identitas/kartu pelajar saat mendaftar, menampilkan tarian modern dengan durasi maksimal lima menit dan membayar biaya pendaftaran sebesar Rp6.300 saja.

Para pemenang lomba modern dance juga akan mendapatkan apresiasi berupa hadiah uang tunai. Hadiahnya adalah Rp2.500.000 untuk Juara I, Rp1.500.000 untuk Juara II, dan Rp1.000.000 untuk Juara III.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk bergabung dan menikmati berbagai keseruan dalam Berani Jadi Beda Festival yang didukung sepenuhnya oleh bank bjb. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi website resmi di www.bankbjb.co.id atau ikuti akun Instagram @bankbjb dan @beranijadibedafest. **

 

Check Also

bank bjb Raih Penghargaan di Bisnis Indonesia Award 2024

BANDUNG, matakota.com – PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk. (bank …