Home Parlemen Anggota DPRD Kota Bandung Hadiri Milad Pesantren Al-Hilal ke-21
Parlemen - 2023-03-06

Anggota DPRD Kota Bandung Hadiri Milad Pesantren Al-Hilal ke-21

MATAKOTA || Bandung — Anggota DPRD Kota Bandung, H. Andri Rusmana, S.Pd.I., dan Aan Andi Purnama, S.E., menghadiri Puncak Milad Pesantren Al-Hilal ke-21 dengan tema “Kian Tumbuh Menebar Kebaikan” di Kawasan Jalan Manisi, Cibiru, Bandung, Minggu (05/03/2023).

Dalam kegiatan tersebut, juga diluncurkan program pemberdayaan ekonomi untuk wali santri serta beragam bantuan bagi anak yatim dan keluarganya.

Anggota DPRD Kota Bandung, H. Andri Rusmana, S.Pd., memberikan apresiasi kepada Pesantren Al-Hilal karena pengabdiannya untuk membantu serta menjadi tempat bernaungnya anak yatim di Kota Bandung.

“Pengabdian dan kontribusi Pesantren Al-Hilal sangat besar untuk Kota Bandung. Serta kita dukung agar ke depannya semakin bertumbuh dan memberikan manfaat yang lebih besar,” ujarnya.

Menurut dia, santri-santri pesantren tersebut merupakan siswa-siswa yang berprestasi. Tidak hanya anak sekolah, tetapi juga hingga mahasiswa perguruan tinggi.

“Upaya ini tentu sangat membantu Kota Bandung, sehingga prestasi terus bermunculan dari santri-santri ini, mulai dari tingkat sekolah hingga perguruan tinggi,” ujarnya.

Andri menerangkan bahwa DPRD Kota Bandung siap berkolaborasi dengan pesantren Al-Hilal, terutama untuk memberikan advokasi bagi para anak yatim di Kota Bandung.

“Intinya kita siap untuk support dan membantu anak-anak yatim, baik itu pendidikan, kesehatan dan lain sebagainya. Karena membangun Kota Bandung ini tidak bisa sendirian,” ujarnya.

Hal senada disampaikan oleh Anggota DPRD Kota Bandung, Aan Andi Purnama, S.E., yang siap mendorong dan membantu Pesantren Al-Hilal. Dengan harapan, dapat memberikan dampak yang positif bagi santri-santri maupun warga Kota Bandung.

“Kita siap membantu apa yang dibutuhkan Pesantren Al-Hilal, dengan tujuan-tujuannya yang positif bisa tercapai,” ucapnya.

Ia juga berharap pesantren tersebut dapat tumbuh dan berkembang, sehingga dapat memberikan prestasi-prestasi untuk mengharumkan nama Kota Bandung.

“Terus mengembangkan dan berkiprah, semoga Pesantren Al-Hilal semakin berkembang pesat ke depannya,” katanya.* Adv

Check Also

Starzgrey Luncurkan Single Ke 3 Berjudul “Hope”

MATAKOTA||BANDUNG – Minggu 7 juli 2024 Syifa Maula Asfaraina atau dengan nama panggu…