Home All News Achmad Nugraha Hadiri Kegiatan Bulan Bakti Karang Taruna, untuk Mendorong Perluasan Kolaborasi Warga-Kewilayahan di Kota Bandung
All News - Parlemen - 2022-09-15

Achmad Nugraha Hadiri Kegiatan Bulan Bakti Karang Taruna, untuk Mendorong Perluasan Kolaborasi Warga-Kewilayahan di Kota Bandung

MATAKOTA, Bandung — Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung, H. Achmad Nugraha, D.H.,S.H., menghadiri pertemuan antara lurah dan warga Kelurahan Kebon Gedang, Kecamatan Batununggal, dalam rangka kegiatan bulan bakti Karang Taruna dan gerakan pemuda dan olahraga Dispora Kota Bandung, di Kantor Kelurahan Kebon Gedang Kota Bandung, Kamis, (15/09/2022).

Dalam pertemuan tersebut, Achmad Nugraha mendorong agar masyarakat dapat berkolaborasi dengan aparat kewilayahannya, untuk meningkatkan Program Peningkatan Peranan Wanita menuju Keluarga Sehat dan Sejahtera (P2WKSS) di Kelurahan Kebon Gedang.

“Kami mengapresiasi upaya implementasi Program P2WKSS yang sejauh ini terus ditingkatkan masyarakat, khususnya kaum ibu yang ada di Kelurahan Kebon Gedang. Dampak tersebut dibuktikan dengan tingkat penanganan ODF dan stunting di kelurahan ini, telah mencapai seratus persen,” ujarnya.

Achmad pun meminta prestasi yang sudah dibangun tersebut bisa terus dipertahankan masyarakat Kebon Gedang, bahkan menjadi contoh bagi masyarakat di wilayah lainnya di Kota Bandung.

“Prestasi P2WKSS di Kelurahan Kebon Gedang ini sudah sangat dikenal di Kota Bandung, maka harus bisa terus dipertahankan hingga generasi-generasi berikutnya,” ucapnya.

Ia pun berharap prestasi yang telah diukir oleh Kelurahan Kebon Gedang tersebut bukan hanya menjadi contoh bagi kelurahan lain di Kota Bandung, namun juga di kelurahan dan desa di Provinsi Jawa Barat.

“Jadi bukan sesuatu yang tidak mungkin, kalau warga dan pemerintah kewilayahannya di sini kompak dalam peningkatan prestasi ini, Kebon Gedang akan menjadi kelurahan terbaik, dan menjadi contoh bagi kelurahan dan desa-desa di setiap Kabupaten/Kota di Provinsi Jawa Barat,” katanya. *red

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Check Also

Catatatan Hendry Ch Bangun Tentang Tragedi Kanjuruhan dan Awal Kompetisi Sepakbola Indonesia

MATAKOTA | Jakarta — Saya banyak berkeliling daerah akhir-akhir ini melakukan verifi…