Home All News Resmi Pimpin KNPD Jabar, Nungky Segera Bentuk Kepengurusan di Tiap Daerah
All News - Politik - 5 days ago

Resmi Pimpin KNPD Jabar, Nungky Segera Bentuk Kepengurusan di Tiap Daerah

Bandung, matakota.com — Kantongi restu dari pengurus pusat, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Demokrat (KNPD) Jawa Barat, akan segera melakukan konsolidasi ke setiap daerah.

Ditegaskan Ketua DPD KNPD Jawa Barat Nungky Dinawati, pihaknya siap membesarkan KNPD di wilayah yang dipimpinnya hingga periode 2026 mendatang.

“Kami akan segera mungkin menyelesaikan kepengurusan tingkat cabang (DPC) dan anak cabang (PAC) yang masih belum terbentuk,” ucapnya, usai penyerahan Surat Keputusan (SK) kepada sejumlah pengurus kota dan kabupaten, di Cipaku Garden Hotel Bandung, Senin (22/02/2021).

“Akan segera konsolidasi ke daerah. Targetnya, sebelum akhir tahun ini seluruh kepengurusan tingkat cabang dan anak cabang di Jabar sudah terbentuk,” imbuhnya.

Nungky mengaku akan bekerja keras, bahu membahu dengan semua jajaran pengurus provinsi maupun kabupaten-kota untuk mencapai target tersebut.

“Kami berharap seluruh jajaran tetap solid. Saling membantu satu sama lain, agar apa yang DPD KNPD Jabar targetkan segera tercapai,” tutur Nungky.

Disinggung soal Gerakan Pengambilalihan Kepemimpinan Partai Demokrat (GPK-PD), Nungky menyatakan siap merapatkan barisan.

“Sebagai Organisasi Sayap (Orsap), KNPD Jabar akan tetap solid bersama Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Kami akan terus mendukung dan mengakui AHY sebagai Ketua Umum Partai Demokrat,” tandas Nungky. (DRY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Corona Indonesia 28 Februari: Kasus Baru Bertambah 5.560, Total Meninggal 36.166 Orang

Jakarta, matakota.com- Kasus baru corona di Indonesia berangsur menurun. Melansir laman Co…