Home All News Resmi, Jupe Kembali Berkostum Maung Bandung!
All News - Olahraga - 7 days ago

Resmi, Jupe Kembali Berkostum Maung Bandung!

Bandung, matakota.com — Setelah menjalani masa peminjaman satu musim di Bayangkara Solo FC, manajemen Persib Bandung secara resmi mengumumkan kembalinya bek senior Achmad Jufriyanto ke pelukan Maung Bandung.

Bisa dibilang, kiprah pemain yang akrab dipanggil Jupe itu berjalan singkat di Bhayangkara FC. Pasalnya, saat kompetisi baru berjalan tiga laga, PSSI dan PT LIB sepakat menunda kompetisi akibat pandemi COVID-19.

Sebelumnya, Persib Bandung tidak memperpanjang kontrak dua pemain senior, Fabiano Beltrame dan Zulham Zamrun. Setelah keduanya tidak masuk rencana, Persib kemudian dihubungkan dengan pemain berinisial J yang diumumkan lewat media sosial.

Dari sejumlah nama berinisial J yang sempat bergabung, Bobotoh mencoba menerka-nerka seperti Jonathan Bauman, Jajang Sukmara, dan Jupe. Dan, nama terakhir yang kemudian diumumkan manajemen.

“Bek asal Tangerang tersebut musim lalu menjalani satu musim masa peminjaman bersama klub Bhayangkara FC untuk kompetisi Liga 1 2020. Berakhirnya kompetisi tahun lalu itu pun turut mengakhiri masa pinjam Jufriyanto,” tulis klub, dalam laman resminya.

Bagi publik Bandung, sosok Jupe memang identik dengan keberhasilan Persib saat menjuarai Liga Indonesia musim 2014. Tendangan penalti Jupe, membawa Persib Bandung mengakhiri puasa gelar yang telah lama dinanti. (DRY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Corona Indonesia 28 Februari: Kasus Baru Bertambah 5.560, Total Meninggal 36.166 Orang

Jakarta, matakota.com- Kasus baru corona di Indonesia berangsur menurun. Melansir laman Co…