Home All News Breaking News! 19 Orang Positif Covid-19, PN Bandung Ditutup Sepekan
All News - Regional - 04/12/2020

Breaking News! 19 Orang Positif Covid-19, PN Bandung Ditutup Sepekan

Bandung, matakota.com — Ini info penting untuk diketahui masyarakat Kota Bandung dan sekitarnya. Utamanya bagi masyarakat yang memiliki keperluan atau pelayanan hukum di Pengadilan Negeri (PN) Bandung Jalan LL RE Martadinata dan Pengadilan Hubungan Industrial (PHI) Jalan Surapati Bandung.

Terhitung Senin tanggal 7 Desember 2020, PN Bandung akan ditutup sementara, menyusul 19 hakim, panitera dan staf, terkonfirmasi positif Covid-19. Pelayanan akan kembali dibuka tanggal 14 Desember 2020.

Informasi 19 orang hakim, panitera pengganti dan staf terkonfirmasi Covid-19 yang bekerja di PN Bandung, tercantum dalam pengumuman resmi dari Humas PN Bandung yang dipasang hari ini, Jumat 4 Desember 2020.

Disebutkan, dengan adanya hakim terpapar Covid-19, seluruh agenda persidangan akan dihentikan selama satu pekan, terhitung dari 7 Desember 2020 hingga 13 Desember 2020.

Dalam pengumuman tersebut juga disebutkan bahwa PN Bandung dan PHI akan menutup seluruh operasionalnya (lockdown) selama satu pekan. Operasional di dua pengadilan tersebut, akan kembali dibuka pada Senin 14 Desember 2020. Pengecualiannya, hakim, panitera, dan pegawai yang yang terkonfirmasi positif Covid-19, diharuskan melakukan isolasi mandiri. (DRY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Nahdlatul Ulama Bersama Zamedia Lahirkan Nahdlyin Smartbox

Bandung, matakota.com — Dalam rangka mendukung program pemerintah untuk membangun ek…